Blog

  • Home /
  • Berita/Markus Tri Munarja, SIP, MSi Resmi Nahkodai Dinas Dukcapil Gunungkidul

Markus Tri Munarja, SIP, MSi Resmi Nahkodai Dinas Dukcapil Gunungkidul

Apel pagi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul pada Senin (18/3) tampak berbeda, ada wajah-wajah baru di jajaran pimpinan apel rutin di dinas ini. Tampak Markus Tri Munarja, SIP, MSi , Ir Anik Indarwati, MP, Drs Suryanto, MM, Dra Rohmi Rahayu, Wahyudi Nugroho, SIP, MM dan Sri Mulyaningsih, SH. Tidak tampak Sekretaris Dinas Dukcapil Drs Virgilio Soriano.

Ya.

Setelah penantian panjang, akhirnya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul memiliki Kepala Dinas baru.  Pada hari Jumat, (15/03), di Bangsal Sewoko Projo, Wonosari, Bupati Gunungkidul H.j Badingah, S.Sos., melantik 167 pejabat yang  menempati pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas. Salah satunya adalah Markus Tri Munarja, SIP, MSi sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul. Markus Tri Munarja, SIP, MSi  sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul.

Sedangkan Drs Suryanto, MM menjabat Sekretaris Dinas Dukcapil menggantikan Drs Virgilio Soriano, sedangkan Sri Mulyaningsih, SH yang sebelumnya sebagai Kepala Seksi Pindah Datang dan Pendataan Penduduk Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk menjabat sebagai Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Dukcapil menggantikan Sri Sumiyati, SH, MH yang telah menginggal beberapa waktu lalu.  Sri Mulyaningsih, SH diganti oleh Sumaji Purnomo, SIP.

Dengan pelantikan pada hari Jumat lalu tersebut, jajaran struktural di Dinas Dukcapil Gunungkidul akhirnya lengkap, tidak ada kekosongan lagi. Kepala Seksi Perkawinan yang selama ini kosong akhirnya diisi oleh pejabat baru yaitu SM Yuli Purwawati, SIP.

Dukcapil Bisa !!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

*