Blog

Penghargaan Pegawai Teladan

Sebagai langkah nyata dalam mewujudkan zona integritas di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul, maka diadakan pemberian penghargaan kepada pegawai yang telah menunjukan prestasi kerja yang baik. Penyerahan penghargaan kepada Pegawai Teladan Tahun 2021 dilakukan pada hari Selasa (10/8), di halaman kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Dukcapil Gunungkidul Markus Tri Munarja, S.IP, M.Si. “Pemilihan pegawai teladan berdasarkan proses penilaian yang melibatkan seluruh pegawai di lingkungan Dinas Dukcapil Gunungkidul dengan mempertimbangkan beberapa aspek, antara lain integritas, komitmen, kedisiplinan, kerjasama, dan etika kedinasan,” jelasnya pada saat memberikan sambutan dihadapan peserta apel.

Lebih jauh Kepada Dinas menyampaikan bahwa pegawai yang terpilih menjadi pegawai teladan dapat terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik serta terus menambah pengetahuan tentang aturan-aturan terkait administrasi kependudukan, dan menjadi teladan bagi pegawai yang lain.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi pegawai yang memiliki kinerja terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai lainnya agar terpacu untuk bisa memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dalam melayani masyarakat,” tambahnya.

Adapun yang terpilih menjadi pegawai teladan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul pada tahun 2021 ini antara lain Giyono, SE, Rudi Hendratmo, A.Md, Etik Liswahyuningsih, S.Pd. Selain penyerahan penghargaan kepada pegawai teladan, juga diserahkan kenang-kenangan kepada pegawai purna tugas, yaitu Intoyo, SE.

Dukcapil Bisa!

Urus Dewe Gampang Ora Mbayar

Baca juga