Peresmian Website Resmi Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kab. Gunungkidul

Peresmian Website Resmi Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kab. Gunungkidul

Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul DR.Imawan Wahyudi  meresmikan peluncuran webstite resmi dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupatan Gunungkiudul. Peluncuran itu dilaksanakan di stan pameran pameran Pembangunan Dalam rangka hari jadi kabupaten Gunungkidul Ke-183 Selasa tanggal 3 Juni 2014.
Untuk menunjang keterbukaan informasi kepada publik dalam website tersebut disajikan informasi semua jenis layanan beserta biaya dan sanksi administrasi. Selain bisa mengakses informasi seputar kependudukan dan pencatatan sipil, warga juga bisa menyampaikan aspirasi serta pertanyaan seputar kependudukan maupun mengunduh berbagai macam formulir permohonan. Desain website ini juga sudah dibuat untuk dapat diakses dengan baik apabila diakses melalui berbagai jenis perangkat sehingga warga  dapat mengakses www.dukcapil.gunungkidulkab.go.id melalui perangkat mobile seperti smart phone atau tablet PC
Website ini masih akan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan . Kami beharap website ini dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi tentang pelayanan dan hal-hal seputar administarasi kependudukan.

Sebelumnya Formulir Pelayanan Administrasi Kependudukan Versi Digital Telah Tersedia

Ikuti Sosmed Kami

logo dukcapil

Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta

Sen – Jum: 8:00 – 15:00

Tentang Dukcapil Gunungkidul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Dukcapil Gunungkidul

Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Duckapil Gunungkidul - MKD © 2023