Kunjungan Kerja Dukcapil Kota Tangsel dan Dukcapil Kulonprogo

Kunjungan Kerja Dukcapil Kota Tangsel dan Dukcapil Kulonprogo

Bertempat di Aula Gisa Dinas Dukcapil Gunungkidul, Jumat (11/10), Kepala Dinas Dukcapil Gunungkidul Markus Tri Munarja, SIP, MSi beserta jajaran menerima kunjungan kerja dari Dinas Dukcapil Kota Tangerang Selatan dan Dinas Dukcapil Kabupaten Kulon Progo.  Dipimpin kepala dinas masing-masing yaitu Drs Dedi Budiawan, MM (Kadis Dukcapil Kota Tangsel) dan Ir Aspiyah,MSi (Kadis Dukcapil Kulonprogo).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Dukcapil Kota Tangerang Selatan menyampaikan berbagai inovasi yang ada di Dukcapil Kota Tangserang Selatan, diantaranya AKM (Anjungan KIA Mandiri). “Dengan adanya AKM masyarakat bisa mencetak Kartu Identitas Anak atau KIA melalui anjungan yang mirip ATM,” jelasnya.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Dukcapil menyampaikan bahwa merupakan suatu kehormatan bagi Dinas Dukcapil Gunungkidul mendapat kunjungan dari Dinas Dukcapil Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Kulonprogo. “Suatu kehormatan bagi kami untuk saling bertukar informasi tentang peningkatan inovasi pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil,” kata Markus Tri Munarja, SIP, MSi.

Dukcapil Bisa !

Sebelumnya Apa Saja Output dari Pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Dukcapil?

Ikuti Sosmed Kami

logo dukcapil

Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta

Sen – Jum: 8:00 – 15:00

Tentang Dukcapil Gunungkidul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Dukcapil Gunungkidul

Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Duckapil Gunungkidul - MKD © 2023