Halal Bil Halal Keluarga Besar Dinas Dukcapil Gunungkidul

Halal Bil Halal Keluarga Besar Dinas Dukcapil Gunungkidul

Keluarga besar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul gelar halal bihalal Idul Fitri 1441 H, Selasa (26/5). Bertempat di Aula Gisa, acara dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan karyawan-karyawati Dinas Dukcapil Gunungkidul.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Dukcapil Gunungkidul Markus Tri Munarja, SIP, MSi menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya wabah pandemi covid-19 akan lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan segenap keluarga besar Dinas Dukcapil Kabupaten Gunungkidul selalu dalam lingdungan dan rahmatNya.

“Ramadhan meninggalkan banyak kesan, dengan ramadhan jiwa dan raga kita menjadi sehat, dengan sehat maka kita bisa melakukan segala hal baik yang di benarkan agama, salah satunya adalah silaturahmi seperti hari ini, berbagi dengan sesama, dan dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat,” tambahnya.

Taqabbalallahu minnaa wa minkum

Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Dukcapil Bisa!

Sebelumnya Selamat Idul Fitri 1441 H

Ikuti Sosmed Kami

logo dukcapil

Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta

Sen – Jum: 8:00 – 15:00

Tentang Dukcapil Gunungkidul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Dukcapil Gunungkidul

Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Duckapil Gunungkidul - MKD © 2023