Hari Korpri ke-49, Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa

Hari Korpri ke-49, Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul mengikuti upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang diselenggarakan secara virtual, Senin (30/11) di Aula Gisa. Kegiatan ini diikuti oleh pejabat struktural dan  pegawai di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia diperingati setiap tanggal 29 November. Adapun tema pada peringatan HUT Ke-49 KORPRI Tahun 2020 adalah ” KORPRI BERKONTRIBUSI MELAYANI DAN MEMPERSATUKAN BANGSA”.

“Tugas dan tanggung jawab seorang pegawai tidaklah ringan. Apalagi di era keterbukaan informasi sekarang ini. Mereka dituntut untuk memberikan pelayanan publik yang maksimal. Sinergi antara pegawai dan masyarakat dan pegawai sangatlah penting untuk mempercepat pembangunan di segala bidang, ” kata Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul Markus Tri Munarja, S.IP, M.Si usai mengikuti upacara virtual.

Sebelumnya Percepatan Perekaman KTP-el

Ikuti Sosmed Kami

logo dukcapil

Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta

Sen – Jum: 8:00 – 15:00

Tentang Dukcapil Gunungkidul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Dukcapil Gunungkidul

Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Duckapil Gunungkidul - MKD © 2023