Kunjungan Dukcapil Jabar di Dukcapil Gunungkidul

Kunjungan Dukcapil Jabar di Dukcapil Gunungkidul

Bertempat di Ruang Sekretaris Dinas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul, hari ini, Selasa (8/6), Kepala Dinas Dukcapil Gunungkidul Markus Tri Munarja, S.IP, M.Si menerima kunjungan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Jawa Barat.

Kepala Dinas Dukcapil Gunungkidul didampingi Kabid PIAK Dra Rohmi Rahayu dan Kasi PPDK Anton Wibowo, S.Kom. Sedangkan dari Dinas Dukcapil Provinsi Jawa Barat dipimpin oleh Kepala Bidang PIAK H.Buldansah,AP,MM bersama Kepala Seksi Monev Suhendi,S.Pd, MM, pengelola keuangan, tenaga teknis evaluasi, dan petugas jaringan sistem aplikasi.

“Maksud kunjungan kami ke Dinas Dukcapil Gunungkidul adalah dalam rangka benchmarking pembinaan dan pengawasan terkait pengelolaan informasi administrasi kependudukan,” jelas Kabid PIAK Dinas Dukcapil Provinsi Jawa Barat. Selain itu, juga ingin mengetahui inovasi-inovasi yang ada di Dinas Dukcapil Gunungkidul.

 

 

Sebelumnya Daftar Dokumen Kependudukan yang Diambil di MPP

Ikuti Sosmed Kami

logo dukcapil

Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta

Sen – Jum: 8:00 – 15:00

Tentang Dukcapil Gunungkidul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Dukcapil Gunungkidul

Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Duckapil Gunungkidul - MKD © 2023