Dukcapil Gunungkidul Menjalin Perjanjian Kerjasama Pelayanan dengan RSUD Saptosari

Dukcapil Gunungkidul Menjalin Perjanjian Kerjasama Pelayanan dengan RSUD Saptosari

Untuk lebih mendekatkan dan mempermudah pelayanan masyarakat dalam pengurusan Administrasi Kependudukan, Dinas Dukcapil Gunungkidul pada hari Rabu tanggal 7 September 2022 telah melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Pelayanan dengan RSUD Saptosari Gunungkidul. Pelaksanaan penandatanganan kerjasama ini mengenai pelayanan penerbitan Akta Kelahiran, Akta Kematian, Kartu Keluarga, dan KIA bagi warga yang melahirkan atau meninggal dunia di RSUD Saptosari.

Direktur RSUD Saptosari Dokter Eko Darmawan dalam kesempatan ini sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kepala Dinas Dukcapil serta jajarannya yang telah berkenan menjalin kerjasama pelayanan penerbitan Dokumen Kependudukan ini, diharapkan masyarakat yang dilayani di RSUD Saptosari semakin mendapatkan kemudahan dalam pengurusan administrasi kependudukan.

 

Kepala Dinas Dukcapil Gunungkidul Markus Tri Munarja, S.IP., M.Si yang didampingi oleh Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan (PDIP) Suharto,SH dan staf memberikan ucapan terima kasih kepada Direktur RSUD. Kepala Dinas Dukcapil berharap semoga dengan terjalin Perjanjian Kerjasama Pelayanan ini dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan Dokumen Kependudukan sehingga sepulang dari RS Dokumen Kependudukan sudah lengkap dan masyarakat tidak perlu lagi kesana kemari untuk mengurus dokumen kependudukan.

 

Dukcapil Gunungkidul
Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Sebelumnya Rapat Koordinasi Dinas Dan Bimtek Penyusunan SKP Tahun 2022

Ikuti Sosmed Kami

logo dukcapil

Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta

Sen – Jum: 8:00 – 15:00

Tentang Dukcapil Gunungkidul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Dukcapil Gunungkidul

Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Duckapil Gunungkidul - MKD © 2023