Apel Dinas dan Pembinaan Pegawai Dinas Dukcapil Oleh Bupati Gunungkidul

Apel Dinas dan Pembinaan Pegawai Dinas Dukcapil Oleh Bupati Gunungkidul

Pada hari Senin 6 Februari 2023, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul mengadakan Apel Pagi untuk seluruh Karyawan & Karyawati Dukcapil Gunungkidul. Ada yang berbeda dengan Apel Rutin Senin Pagi kali ini, dikarenakan selain diikuti oleh Seluruh Karyawan Dukcapil (termasuk seluruh Operator Kapanewon), hadir juga Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta.

Bertempat di Ruang GISA Dukcapil Gunungkidul, Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta memimpin Apel sekaligus memberikan Pembinaan Pegawai Dinas Dukcapil. Pada kegiatan ini, Bupati memberikan apresiasi kepada Dinas Dukcapil yang telah memberikan pelayanan Publik dengan baik. Namun demikian, Bupati berpesan untuk tetap menjaga dan meningkatkan kualitas layanan yang telah berjalan.

Netralitas Aparatur Sipil Negara dalam Pemilu Serentak Tahun 2024 menjadi salah satu point pembinaan kepegawaian yang disampaikan oleh Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta pada Dinas Dukcapil Kabupaten Gunungkidul. Polarisasi ASN merupakan hal yang banyak dijumpai dalam pelaksanaan pemilu karena perbedaan pilihan.

Netralitas ASN dinas Dukcapil diwujudkan dalam komitmen bersama berupa penanda tanganan Pakta Integritas Netralitas ASN dalam pemilu serentak tahun 2024 untuk semua ASN yang diwakili secara simbolis oleh Suharto, SH dari unsur Pejabat Administrator; Y. Tri Eni Astuti, S.IP, MM dari unsur Pejabat Fungsional dan Toppaz Sunardi Atma, A.Md dari unsur Pejabat Pelaksana.

Selain itu Bupati Gunungkidul menyampaikan juga janji untuk memberi jabatan kepada ASN di lingkungan Pemda Kabupaten Gunungkidul apabila telah berkontribusi secara nyata dengan menciptakan inovasi dan kreasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Pemberian jabatan kepada ASN dimaksud tetap memenuhi kriteria persyaratan yang telah ditentukan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dukcapil Gunungkidul (@dukcapilgk)

 

DUKCAPIL GUNUNGKIDUL,
URUS DEWE,
GAMPANG,
ORA MBAYAR!

Sebelumnya Pengumuman Pelayanan Adminduk Senin 6 Februari 2023

Ikuti Sosmed Kami

logo dukcapil

Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta

Sen – Jum: 8:00 – 15:00

Tentang Dukcapil Gunungkidul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Dukcapil Gunungkidul

Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Duckapil Gunungkidul - MKD © 2023