Blog

Apel Pagi Menghadapi New Normal Life

Menghadapi tatanan kehidupan baru (new normal life) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul mengadakan apel pagi. Apel dilaksanakan di halaman Dinas Dukcapil Gunungkidul, Senin (15/6), dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti jaga jarak antara peserta dan pemakaian masker . Apel dipimpin oleh Kepala Dinas Dukcapil Gunungkidul Markus Tri Munarja, SIP, Msi, diikuti seluruh pejabat struktural dan karyawan-karyawati Dinas Dukcapil Gunungkidul.

Dalam arahanya, Kepala Dinas menyampaikan tentang hal-hal yang harus dipersiapkan dalam mengahadapi tatanan kehidupan baru. “Kita harus terus berkomitmen memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” jelasnya. Hal-hal yang dipersiapkan antara lain sarana dan prasarana APD bagi operator, alur pelayanan, standar operasional prosedur, dan lain-lainnya.

“Hal-hal tersebut harus dipersiapkan secara matang, jangan sampai kita memberikan pelayanan kepada masyarakat tapi abai terhadap protokol kesehatan. Protokol kesehatan ini berlaku untuk pemohon maupun pegawai. Terutama dalam hal perekaman KTP-el, yang sangat memungkinkan terjadi kontak fisik antara pemohon dan petugas,” tegasnya.

Dukcapil Bisa !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Baca juga