Blog

Back To School

Tahun ajaran baru segera datang, kebutuhan alat tulis dan perlengkapan sekolah banyak diburu masyarakat. Untuk meringankan masyarakat maka Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul bekerja sama dengan Pamela Sembilan Wonosari membuat program peduli masyarakat. Yaitu diskon 10% setiap belanja alat tulis, tempat makan dan tempat minum di Pamela Sembilan. Syaratnya dengan menunjukan Kartu Identitas Anak (KIA) pada saat melakukan pembayaran.

” Salah satu keuntungan memiliki Kartu Identitas Anak (KIA) adalah mendapatkan diskon 10 % setiap belanja alat tulis, tempat makan dan minum di Pamela Sembilan Wonosari,” jelas Kepala Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul Ruspamilu Yulianto, SE.

Lebih lanjut Ruspamilu menjelaskan bahwa program ini merupakan tindak lanjut dari PKS pemberian insentif bagi pemegang KIA. “Program ini sudah yang kali kedua dilaksanakan setelah penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Dinas Dukcapil Gunungkidul dan Pamela Sembilan. Semoga program ini bermanfaat dan bisa membantu masyarakat,” tambah Ruspamilu.

Program ini berlaku 01 Juli sampai dengan 31 Agustus 2020.  “Jangan lupa pada untuk selalu jaga jarak dan memakai masker,” pesannya.

Dukcapil Bisa !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*