Blog

Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

Pada hari ini, Rabu, 21 Oktober 2020 bertempat di Ruang Rapat Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Nasional secara virtual menggunakan aplikasi zoom.

Kegiatan Desk Evaluasi dibuka dengan salam dengan penuh semangat dari Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul Markus Tri Munarja, S.IP, M.Si, didampingi Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Dukcapil Gunungkidul dan tim. Kepala Dinas memaparkan pelaksanaan dan pembangunan zona integritas di Dinas Dukcapil Gunungkidul. Dua evaluator dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB) mengikuti paparan dengan seksama.

Pada sesi tanya jawab dua evaluator Tim Penilai Nasional menggali lebih dalam mengenai proses mulai dari Pencanangan Pembangunan Zona Integritas sampai dengan sekarang, hambatan yang dihadapi dalam Pembangunan Zona integritas, langkah-langkah konkrit internalisasi budaya kerja, perubahan sebelum dan sesudah Pembangunan Zona Integritas, serta tanggapan masyarakat terhadap Pembangunan Zona Integritas yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul.

justify;”>Dukcapil Bisa!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*