Formulir

Home/Formulir
Icon
Formulir F-1.07

Formulir F-1.07 Surat Kuasa Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan, Digunakan bagi pemohon yang tidak bisa mengajukan sendiri Permohonan Dokumen Kependudukannya (Diwakilkan Orang Lain)

Icon
Fomulir F-1.06

Formulir F-1.06 Surat Pernyataan Perubahan Elemen Data Kependudukan, digunakan untuk pengajuan permohonan Perubahan Biodata Penduduk pada Kartu Keluarga atau Kartu Tanda Penduduk.

Contoh:

  • Perubahan Status Perkawinan
  • Perubahan Pekerjaan
  • Perubahan Pendidikan
Icon
Formulir F-1.05

Formulir F-1.05 Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak Perkawinan/Perceraian Belum Tercatat. Digunakan untuk pengajuan permohonan Dokumen Kependudukan bagi Penduduk yang Perkawinan/Perceraiaannya belum tercatat secara sah oleh Hukum Negara.

Icon
Formulir F-1.04

Formulir F-1.04 Surat Pernyataan Tidak Memiliki Dokumen Kependudukan. Digunakan sebagai pernyataan penduduk yang belum memiliki NIK dalam pengajuan Dokumen Kependudukan.

Icon
Fomulir F-2.04

Formulir F-2.04 - Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Kebenaran Sebagai Pasangan Suami Istri, digunakan bagi penduduk yang Perkawinan Orang Tua-nya belum tercatatkan secara sah.

Icon
Formulir F-2.01

Formulir F-2.01 Digunakan untuk pengajuan permohonan Dokumen Pencatatan Sipil seperti Akta Kelahiran, Akta Kematian, Akta Perkawinan, Akta Perceraian, Pengangkatan/Pengakuan/Pengesahan Anak, dan Pembetukan Akta.

Icon
Formulir F-1.03

Formulir F1.03 digunakan untuk pengajuan permohonan Pendaftaran Pindah Penduduk seperti Pindah dalam Satu Desa/Kelurahan, Pindah Antar Desa/Kelurahan, Pindah Antar Kapanewon/Kecamatan, Pindah Antar Kabupaten, Pindah Antar Provinsi.

Icon
Formulir F-1.02

Formulir F1.02 digunakan untuk pengajuan permohonan Dokumen Kependudukan (Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk, Kartu Identitas Anak)

Contoh:

  • Permohonan baru/perekaman KTP/KIA
  • Permohonan Penggantian KTP/KK/KIA karena Hilang/Rusak/Perubahan Data
Icon
Formulir F-1.01

Formulir F1.01 digunakan untuk permohonan pengajuan Kartu Keluarga baru (bagi penduduk yang belum tercatat dan belum memiliki NIK)

Contoh: Penambahan Anggota Keluarga karena Kelahiran (Bayi Lahir)

    Go to Top