Blog

  • Home /
  • Pelayanan Umum/Dukcapil Gunungkidul Berpartisipasi Aktif Dalam #GISA2020 di Kabupaten Bantul

Dukcapil Gunungkidul Berpartisipasi Aktif Dalam #GISA2020 di Kabupaten Bantul

#GISA2020 kembali di gelar, kali ini dilaksanakan di Kabupaten Bantul. Acara digelar di Pendopo Manggal Parasamya Komplek Perkantoran II Pemkab Bantul, Selasa (10/3), dan dibuka oleh Bupati Bantul Drs H.Suharsono, dan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda DIY Ir Sugeng Purwanto, M.MA. Pada acara ini, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul kembali berpartisipasi aktif memberikan pelayanan. Sebelumnya Dinas Dukcapil Gunungkidul juga berperan aktif pada #GISA2020 yang dilaksanakan di Kota Yogyakarta (20-21 Februari 2020).

Selain diikuti masyarakat umum, kegiatan #GISA2020 juga diikuti oleh siswa SD, SMP, dan SMA untuk mengakses layanan Kartu Identitas Anak (KIA) dan KTP-el.

Kegiatan #GISA2020 akan dilaksanakan di kabupaten/kota di Daerah Istimewa Yogyakarta, untuk Kabupaten Gunungkidul direncanakan akan dilaksanakan pada Bulan Juni 2020 mendatang. Untuk info pelayanan terpadu selanjutnya dapat mengakses di gisa.jogjaprov.go.id, media sosial dan website Dinas Dukcapil kabupaten/kota di DIY.

Dukcapil Bisa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*