Blog

Dukcapil Menyapa “Pelayanan Akta Kelahiran”

Sesuai arahan Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri bahwa dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat maka Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul akan mengadakan Zoom Meeting kepada seluruh masyarakat Gunungkidul dalam acara DUKCAPIL MENYAPA.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan dari Bulan September  sampai dengan Desember 2020. Mari bergabung dengan kami dalam zoom meeting untuk berdialog bersama seputar administrasi kependudukan dan sampaikan saran kritik maupun pengaduan terkait administrasi kependudukan,” kata Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul Markus Tri Munarja, S.IP, M.Si.

Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, pada hari ini, Jumat (9/10) di Aula Gisa Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul dilaksanakan kegiatan Dukcapil Menyapa Masyarakat Gunungkidul. Sebagai Narasumber adalah Kepala Dinas Dukcapil Markus Tri Munarja, S.IP, M.Si, dan sebagai moderator adalah Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Dukcapil Gunungkidul Umi Puji Riyanti,S.Pd. Pada Dukcapil Menyapa kali ini mengambil tema “Pelayanan Akta Kelahiran”.

Dukcapil Menyapa Masyarakat Gunungkidul dapat diikuti oleh seluruh masyarakat melalui aplikasi zoom, dan dapat diakses juga melalui kanal youtube

“Jadwal selanjutnya adalah pada hari Jumat, tanggal 23 Oktober 2020, dengan tema Pelayanan Akta Kematian. Monggo bergabung bersama kami. Masyarakat dapat menyampaikan keluhan, konsultasi tentang Akta Kelahiran melalui aplikasi zoom, atau melalui live chat di kanal youtube,” jelas Kepala Bidang PIAK Dinas Dukcapil Gunungkidul Dra Rohmi Rahayu.

Dukcapil Bisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Baca juga