Blog

  • Home /
  • Pelayanan Umum/Pelepasan Pegawai Pensiun : Masa Purna Bakti Bukan Akhir Aktivitas dan Kreativitas

Pelepasan Pegawai Pensiun : Masa Purna Bakti Bukan Akhir Aktivitas dan Kreativitas

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul Markus Tri Munarja, S.IP, M.Si, melepas salah satu pejabat di lingkungan Dinas Dukcapil Gunungkidul di Omah Kayu dan dihadiri seluruh karyawan-karyawati Dinas Dukcapil Gunungkidul.  Pejabat yang telah memasuki masa purna tugas per tanggal 1 Agustus 2020 adalah Drs Suryanto, MM yang selama ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Dukcapil Kabupaten Gunungkidul.

Dalam pesan dan kesannya, Suryanto, meminta maaf atas nama pribadi dan keluarga apabila selama menjabat sebagai Sekretaris Dinas Dukcapil terdapat kesalahan dan berharap tetap sehat serta tetap memberi manfaat bagi masyarakat setelah purna tugas.

Dalam kesempatan tersebut, Markus Tri Munarja, menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama ini dan semoga segala yang baik yang telah diperbuat oleh, Suryanto, dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan oleh pejabat pengganti untuk kepentingan Dinas Dukcapil dan masyarakat Gunungkidul. “Atas nama pribadi dan Dinas Dukcapil Kabupaten Gunungkidul, saya memohon maaf jika selama masa pengabdian Pak Suryanto terdapat kesalahan dari kami. Semoga Bapak dan Ibu Suryanto tetap sehat, purna tugas bukan akhir dari segalanya dan tetap terus semangat untuk berkarya di masyarakat” ujarnya.

Di penghujung acara, diadakan penyerahan kenang-kenangan dari keluarga besar Dinas Dukcapil Gunungkidul yang diserahkan Markus Tri Munarja kepada Suryanto dan diakhiri dengan ramah tamah dengan seluruh pegawai dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*