Blog

Penyerahan Penghargaan Bagi Pegawai Teladan Dukcapil

Dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur yang merupakan salah satu faktor keberhasilan penerapan nilai-nilai budaya pemerintahan, pada hari ini, Senin (13/7) di halaman kantor Dinas Dukcapil Gunungkidul dilakukan penyerahan penghargaan bagi pegawai teladan di lingkungan Dinas Dukcapil Gunungkidul.

Dalam sambutannya Kepala Dinas menyampaikan bahwa pegawai yang terpilih merupakan pegawai yang dapat memberikan keteladanan perilaku  yang baik dan menjadi role model bagi pegawai lain, serta memberikan kontribusi positif pada Dinas Dukcapil Gunungkidul. ” Pemilihan pegawai teladan ini merupakan reward bagi pegawai di lingkungan Dinas Dukcapil Gunungkidul yang dapat menunjukan perilaku teladan sesuai budaya satriya, ” jelas Kepala Dinas Dukcapil Markus Tri Munarja, SIP, MSi. Lebih lanjut, Kepala Dinas menyampaikan bahwa pemilihan pegawai teladan ini akan dilakukan setiap semester. Sehingga akan mendorong pegawai lain untuk meningkatkan kinerjanya dan akan memberikan motivasi bagi pegawai lain.

Adapun pegawai yang hari ini mendapatkan penghargaan sebagai pegawai teladan antara lain :

  1. Toppaz Sunardi Atma, AMd
  2. Novika Damayanti, AMd
  3. Bangun Sulistyawan, AMd
  4. Didik Prihantoro

Selamat kepada pegawai teladan Dinas Dukcapil Gunungkidul.

Pada kesempatan ini juga diserahkan SK purna tugas dari Bupati Gunungkidul kepada pegawai yang memasuki masa pensiun, terhitung 1 Agustus 2020. Adapun pegawai yang memasuki masa pensiun adalah Bambang Iswanto. “Kepada Pak Bambang, kami atas nama Dinas Dukcapil Gunungkidul dan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya kepada Gunungkidul. Semoga Pak Bambang dan keluarga selalu diberikan rahmat dan lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. Dan mohon doa restunya, semoga kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambah Kepala Dinas.

Setelah menyerahkan penghargaan dan kenang-kenangan, Kepala Dinas memeriksa kendaraan dinas operasional yang digunakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dukcapil Bisa !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*