Dapatkan Diskon 50% Masuk HeHa Sky View dan Ocean View dengan KIA

Diskon 50 % Bagi Pemilik KIA Gunungkidul

Dapatkan Diskon 50% Masuk HeHa Sky View dan Ocean View dengan KIA

Pada hari Kamis tanggal 7 April 2022 bertempat di Heha Ocean View (HOV) Kalurahan Girikarto, Panggang dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama tentang pemanfaatan Kartu Identitas Anak (KIA) antara Dinas Dukcapil Gunungkidul dengan dua tempat wisata yang di kelola pihak swasta yaitu Heha Ocean View (HOV) dan Heha Sky View (HSV).

Mulai tanggal 7 April 2022 setiap Anak yang memiliki Kartu Identitas Anak (KIA) Kabupaten Gunungkidul dapat menikmati potongan/discount Harga Tiket Masuk (HTM) sebesar 50% di Heha Ocean View (HOV) dan Heha Sky View (HSV).

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tersebut dilaksanakan dari Dinas Dukcapil Gunungkidul oleh Kepala Dinas Markus Tri Munarja, S.IP, M.Si., dari HOV oleh Direktur Bapak Hendro dan dari HSV oleh Manajer HSV Bapak Aprio Rabadi.

Kerjasama ini merupakan apresiasi dari pihak HOC dan HSV kepada anak-anak pemegang KIA di Kabupaten Gunungkidul dimana saat berkunjung ke tempat wisata tersebut mendapatkan potongan harga tanda masuk (HTM) sebesar 50%.

[fusion_gallery layout=”” picture_size=”auto” columns=”2″ column_spacing=”” gallery_masonry_grid_ratio=”” gallery_masonry_width_double=”” hover_type=”liftup” lightbox=”yes” lightbox_content=”titles” bordersize=”” bordercolor=”” border_radius=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=””][fusion_gallery_image image=”https://dukcapil.gunungkidulkab.go.id/wp-content/uploads/2022/04/Penandatanganan-Perjanjian-Kerja-Sama-Dukcapil-dengan-HeHa-Ocean-View-dan-Heha-Sky-View-3.jpeg” image_id=”5158|full” link=”” linktarget=”_self” /][fusion_gallery_image image=”https://dukcapil.gunungkidulkab.go.id/wp-content/uploads/2022/04/Penandatanganan-Perjanjian-Kerja-Sama-Dukcapil-dengan-HeHa-Ocean-View-dan-Heha-Sky-View.jpeg” image_id=”5161|full” link=”” linktarget=”_self” /][fusion_gallery_image image=”https://dukcapil.gunungkidulkab.go.id/wp-content/uploads/2022/04/Penandatanganan-Perjanjian-Kerja-Sama-Dukcapil-dengan-HeHa-Ocean-View-dan-Heha-Sky-View-5.jpeg” image_id=”5160|full” link=”” linktarget=”_self” /][fusion_gallery_image image=”https://dukcapil.gunungkidulkab.go.id/wp-content/uploads/2022/04/Penandatanganan-Perjanjian-Kerja-Sama-Dukcapil-dengan-HeHa-Ocean-View-dan-Heha-Sky-View-4.jpeg” image_id=”5159|full” link=”” linktarget=”_self” /][/fusion_gallery]

Dalam kesempatan penandatanganan PKS kepala Dinas Dukcapil mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yg tinggi kepada pengelola wisata dengan memberikan insentif kepada anak-anak pemegang KIA di Kabupaten Gunungkidul, “Semoga dengan adanya kerjasama ini akan semakin meningkat pengunjung khususnya anak anak Gunungkidul yang memiliki KIA” ujar Suharto, SH Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan.

Menurut kepala seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan Dukcapil Ruspamilu Yulianta kerjasama ini merupakan pertama kali di lakukan oleh pihak swasta pengelola wisata di Gunungkidul, harapannya semoga capaian kepemilikan KIA di Kabupaten Gunungkidul semakin meningkat dengan adanya PKS ini. Dalam penandatanganan PKS ini dihadiri juga oleh Kabid PIAK dan Kabid PDIP serta perwakilan dari para pengusaha tour agency DIY yang disaat bersamaan ada pertemuan di HOV.

Nah bagi bapak-ibu yang buah hatinya belum memiliki Kartu Identitas Anak atau KIA, yuk langsung saja buat permohonan KIA. Caranya gampang! Bapak/Ibu bisa datang langsung ke Kantor Kapanewon/Kecamatan dengan membawa Kartu Keluarga, Akta Kelahiran Anak dan Pas Foto Anak, atau bisa juga mengajukan melalui WhatsApp di Nomor 0811-2649-097.

Untuk lebih jelas tentang tata cara pengajuan KIA, Bapak/Ibu bisa melihat video petunjuk cara mendapatkan KIA secara mudah dan gratis di bawah ini.

 

Dukcapil Gunungkidul
Urus dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Sebelumnya Penandatanganan PKS Pelayanan Adminduk di Kalurahan Melikan, Rongkop

Ikuti Sosmed Kami

logo dukcapil

Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta

Sen – Jum: 8:00 – 15:00

Tentang Dukcapil Gunungkidul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Dukcapil Gunungkidul

Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Duckapil Gunungkidul - MKD © 2023