Perjanjian Kerjasama Pelayanan Dukcapil dengan Puskesmas Paliyan

Perjanjian Kerjasama Pelayanan Dukcapil dengan Puskesmas Paliyan

Pada hari ini Rabu tgl 25 Mei 2022 bertempat di Puskesmas Paliyan bersamaan dengan hari jadi Puskesmas Paliyan yang ke 42 tahun, dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pelayanan antara Dinas Dukcapil dengan Puskesmas Paliyan.

Penandatanganan PKS dihadiri oleh kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul dan juga Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul beserta Panewu, Danramil dan Kapolsek Paliyan.

Puskesmas Paliyan merupakan satu satunya Puskesmas di Kabupaten Gunungkidul yang telah melakukan kerjasama dengan Dukcapil. Harapan dari Kepala Dinas Dukcapil Markus Tri Munarja, S.IP., M.Si dengan adanya PKS ini maka pelayanan penerbitan Adminduk bagi penduduk di Kapanewon Paliyan akan lebih mudah dan cepat seperti slogan Dukcapil Gunungkidul URUS DEWE, GAMPANG, ORA MBAYAR!

[fusion_images picture_size=”auto” hover_type=”zoomin” autoplay=”no” columns=”4″ column_spacing=”13″ scroll_items=”” show_nav=”yes” mouse_scroll=”no” border=”yes” lightbox=”no” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=””][fusion_image image=”https://dukcapil.gunungkidulkab.go.id/wp-content/uploads/2022/05/PKS-Pelayanan-Dukcapil-dan-Puskesmas-Paliyan-3.jpeg” image_id=”5225″ link=”” linktarget=”_self” alt=”” /][fusion_image image=”https://dukcapil.gunungkidulkab.go.id/wp-content/uploads/2022/05/PKS-Pelayanan-Dukcapil-dan-Puskesmas-Paliyan-2.jpeg” image_id=”5224″ link=”” linktarget=”_self” alt=”” /][fusion_image image=”https://dukcapil.gunungkidulkab.go.id/wp-content/uploads/2022/05/PKS-Pelayanan-Dukcapil-dan-Puskesmas-Paliyan.jpeg” image_id=”5223″ link=”” linktarget=”_self” alt=”” /][fusion_image image=”https://dukcapil.gunungkidulkab.go.id/wp-content/uploads/2022/05/PKS-Pelayanan-Dukcapil-dan-Puskesmas-Paliyan-4.jpeg” image_id=”5222″ link=”” linktarget=”_self” alt=”” /][/fusion_images]

Kepala Puskesmas Paliyan Arif Budiyanto, SKM. sangat berterima kasih kepada Kepala Dinas Dukcapil dan jajarannya, semoga dengan adanya PKS ini akan menjadikan Puskesmas Paliyan ke depan lebih maju dan lebih diminati masyarakat dalam pelayanan kesehatan dan Adminduk.

Dengan telah dilaksanakan penandatanganan PKS tersebut selanjutnya menurut kepala bidang PDIP Suharto, SH akan dilanjutkan dengan bimbingan tehnis kepada operator Puskesmas Paliyan untuk segera bisa mengimplementasikan kegiatan PKS ini kepada masyarakat di Kapanewon Paliyan dan diharapkan bisa menjadi daya tarik Puskesmas lainnya untuk menjalin kerjasama pelayanan.

Sebelumnya Apel Bersama dan Syawalan di Lingkungan Dukcapil Gunungkidul

Ikuti Sosmed Kami

logo dukcapil

Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta

Sen – Jum: 8:00 – 15:00

Tentang Dukcapil Gunungkidul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Dukcapil Gunungkidul

Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Duckapil Gunungkidul - MKD © 2023