Lengkap! 7 Kalurahan di Kapanewon Nglipar telah Melaksanakan Perjanjian Kerjasama Pelayanan

Lengkap! 7 Kalurahan di Kapanewon Nglipar telah Melaksanakan Perjanjian Kerjasama Pelayanan

Lengkap sudah 7 Kalurahan di Kapanewon Nglipar Gunungkidul telah melaksanakan Perjanjian Kerjasama Pelayanan dengan Dinas Dukcapil Gunungkidul. Bertempat di balai Kalurahan Pengkol hari Rabu 15 Februari 2023 dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pelayanan antara Kalurahan Pengkol dan Kalurahan Katongan dengan Dinas Dukcapil Gunungkidul, dengan adanya kerjasama pelayanan ini makan seluruh Kalurahan di Kapanewon Nglipar dalam pengurusan Akta Kelahiran, Akta Kematian, Kartu Keluarga, Kartu Identitas Anak bisa dilayani di Kalurahan saja.

Dalam pelaksanaan penandatanganan kerjasama ini dihadiri dan disaksikan oleh Panewu Nglipar Muh Setyawan Indriyanto, SH. M.Si yang dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas Dukcapil Gunungkidul yang telah melakukan kerjasama dengan semua Kalurahan di Kapanewon Nglipar.

Pada kesempatan sambutannya Kepala Dinas Dukcapil Gunungkidul Markus Tri Munarja, S.IP, M.Si mengharapkan kepada seluruh Kalurahan di Nglipar semakin cepat dan mudah serta membahagiakan masyarakat dalam pelayanan Adminduk.

Di hari yang sama tim Dinas Dukcapil Gunungkidul juga melaksanakan aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) kepada para undangan yang hadir di Kalurahan Pengkol, hal ini dimaksudkan agar capaian kepemilikan Identitas Kependudukan Digital di Gunungkidul bisa mencapai target dan penduduk bisa dekat dalam mendapatkan pelayanan IKD.

DUKCAPIL GUNUNGKIDUL,
URUS DEWE,
GAMPANG,
ORA MBAYAR!

Sebelumnya Apel Dinas dan Pembinaan Pegawai Dinas Dukcapil Oleh Bupati Gunungkidul

Ikuti Sosmed Kami

logo dukcapil

Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta

Sen – Jum: 8:00 – 15:00

Tentang Dukcapil Gunungkidul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Dukcapil Gunungkidul

Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Duckapil Gunungkidul - MKD © 2023