Perekaman KTP-el di Wilayu

Perekaman KTP-el di Wilayu

Dalam rangka menindaklanjuti keputusan Mahkamah Konstitusi dan untuk mensukseskan Pemilu 2019, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul melakukan jemput bola perekaman KTP-el. Seperti hari ini, Sabtu (6/4)  petugas Dinas Dukcapil melakukan perekaman KTP-el di Dusun Wilayu,  Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu.

Warga antusias dengan kegiatan ini. Dari pagi warga yang belum pernah melakukan perekaman berkumpul di Balai Dusun Wilayu. Tua muda dengan senyum sumringah datang dan menunggu petugas datang. Mereka sangat terbantu dengan kegiatan jemput bola ini. Apalagi bagi mereka yang tidak sanggup datang ke kantor kecamatan setempat. Dengan dibantu petugas mereka yang sudah jompo direkam untuk mendapatkan KTP-el.

Selain untuk dapat mengikuti pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang, dengan memiliki KTP-el mereka bisa mengakses program-program pemerintah. Seperti layanan kesehatan, bantuan dari pemerintah dan lainnya.

Untuk besok pagi perekaman KTP-el masih dilakukan di Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu.

Dukcapil Bisa !!

Sebelumnya Percepatan Perekaman KTP-el

Ikuti Sosmed Kami

logo dukcapil

Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta

Sen – Jum: 8:00 – 15:00

Tentang Dukcapil Gunungkidul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Dukcapil Gunungkidul

Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Duckapil Gunungkidul - MKD © 2023