Penandatanganan PKS Pelayanan Dengan Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari

Penandatanganan PKS Pelayanan Dengan Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari

Bertempat di balai Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Pelayanan dengan Kalurahan Giricahyo, Purwosari.

Penandatanganan yang dilaksanakan pada Selasa tanggal 18 Oktober 2022 ini merupakan PKS Pelayanan untuk Kalurahan terakhir di Kapanewon Purwosari. Sebelumya 4 (empat) Kalurahan (Desa) telah melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama pelayanan, sehingga lengkap sudah 5 Kalurahan di Kapanewon Purwosari telah melakukan kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul.

Penandatanganan PKS Pelayanan Dukcapil dengan Kalurahan Giricahyo Purwosari

Kepala Dinas Dukcapil Bapak Markus Tri Munarja., S.IP., M.Si sangat mengharapkan dengan adanya kerjasama ini pelayanan Adminduk di Kalurahan Giricahyo semakin mudah bagi masyarakat dan mohon Akta Kematian bisa langsung di sampaikan kepada keluarga sebagai penekananan gerakan GPS (Gerakan Pambelo Sungkowo).

Lurah Giricahyo Bapak Suparyana sangat menghaturkan terima kasih kepada Kepala Dinas Dukcapil dan jajaran atas pelaksanaan kerjasama ini. Semoga dengan berjalannya PKS Pelayanan ini, pelayanan Adminduk di Kalurahan Giricahyo, Purwosari ke depan dapat berjalan lancar dan memudahkan masyarakat.

 

Dukcapil Gunungkidul,
Urus Dhewe,
Gampang,
Ora mBayar!

Sebelumnya Puskesmas Girisubo Menjalin Perjanjian Kerjasama Dengan Dukcapil

Ikuti Sosmed Kami

logo dukcapil

Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta

Sen – Jum: 8:00 – 15:00

Tentang Dukcapil Gunungkidul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Dukcapil Gunungkidul

Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Duckapil Gunungkidul - MKD © 2023