Daftar Dokumen
Dalam dokumen ini, dijelaskan secara singkat mengenai kebutuhan barang atau jasa yang akan dibeli oleh instansi pemerintah. Hal ini mencakup deskripsi mengenai spesifikasi teknis barang atau jasa yang dibutuhkan, kuantitas yang diinginkan, serta jangka waktu pengadaan. Selain itu, dokumen ini juga menyebutkan estimasi anggaran yang diperlukan untuk pengadaan tersebut.
Dengan adanya dokumen Rencana Pengadaan Barang dan Jasa, diharapkan pengadaan barang atau jasa di lingkup Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dapat dilakukan dengan lebih terstruktur dan terencana. Dokumen ini memberikan panduan yang jelas bagi para pihak yang terlibat dalam proses pengadaan, termasuk instansi pemerintah, calon penyedia, dan pihak terkait lainnya, sehingga meminimalkan risiko penyalahgunaan kekuasaan atau pelanggaran hukum dalam proses pengadaan barang dan jasa.
Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta
Sen – Jum: 8:00 – 15:00
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil.