Penyerahan Penghargaan Bagi Pegawai Teladan Dukcapil

Penyerahan Penghargaan Bagi Pegawai Teladan Dukcapil

Dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur yang merupakan salah satu faktor keberhasilan penerapan nilai-nilai budaya pemerintahan, pada hari ini, Jumat (27/12) di halaman kantor Dinas Dukcapil Gunungkidul dilakukan penyerahan penghargaan bagi pegawai teladan di lingkungan Dinas Dukcapil Gunungkidul. Penetapan pegawai teladan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Dukcapil No 39/KPTS/2019 tentang Pegawai Teladan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul Tahun 2019.

Dalam sambutannya Kepala Dinas menyampaikan bahwa pegawai yang terpilih merupakan pegawai yang dapat memberikan keteladanan perilaku  yang baik dan menjadi role model bagi pegawai lain. ” Pemilihan pegawai teladan ini merupakan reward bagi pegawai di lingkungan Dinas Dukcapil Gunungkidul yang dapat menunjukan perilaku teladan sesuai budaya satriya, ” jelas Kepala Dinas Dukcapil Markus Tri Munarja, SIP, MSi. Lebih lanjut, Kepala Dinas menyampaikan bahwa pemilihan pegawai teladan ini akan dilakukan setiap semester. Sehingga akan mendorong pegawai lain untuk meningkatkan kinerjanya dan akan memberikan motivasi bagi pegawai lain.

Adapun pegawai yang hari ini mendapatkan penghargaan sebagai pegawai teladan antara lain :

teladan

  1. Valentina Martini (Pengelola akta dan legalisasi)
  2. Tuparno (Pengelolas Sistem Informasi)
  3. Parjono ( Pengadministrasi Kependudukan)
  4. Budiharja ( Pengelola Program dan Kegiatan)
  5. Desianto (Pramu Bhakti)

Selamat kepada pegawai teladan Dinas Dukcapil Gunungkidul.

Dukcapil Bisa !!

Sebelumnya Tes Kompetensi Bidang (TKB) Calon Tenaga Harian Lepas (THL)

Ikuti Sosmed Kami

logo dukcapil

Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta

Sen – Jum: 8:00 – 15:00

Tentang Dukcapil Gunungkidul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Dukcapil Gunungkidul

Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Duckapil Gunungkidul - MKD © 2023